Rabu, 25 April 2012

wanna make them proud

Setelah sekian lama, TK, SD, SMP, SMA !!!!!
Masa sekolah habis! masa SMA berakhir !! LO GUE END !!!!!!!!!!!!!!
tinggal nungguin pengumuman kelulusan, SMAN 1 Jambi lulus semua nya dengan nilai yang baik, terus bisa masuk ke universitas yang diingin kan, amiin
yaaaa gabakal lagi ketemu guru guru yang cerewet :') yang marah kalau gabuat pr, banyak alfa, nilai ambruk, bolos pelajaran, gabakal ada lagiiii yang marah................
karena  simpang siur yang gue denger dari para senior, di tempat kuliah itu ketemu nya sama Dosen, yaiyalah kak, gabodoh juga kali gue hahaha, dan mereka berbeda sekali, dosen itu CUEK ! gabakal marah kalau lo gamasuk kelas, gabuat tugas, paling nanti lo sendiri yang repot kalau gabisa ikut UTS :') sotoy banget ga sih gue-_-yaudahlah gue dapet berita nya sih kaya gitu yah

sekarang nih kuat gasih ntan, kuliah looooh kuliah...kuliah ntan kuliaaaah.....................
nanti hidup sendiri, gasama orangtua lagi, gapernah nih seumur umur belum pernah pisah sama orangtua dan harus urus urus semua nya sendirian, ya Allah :'(
makan cari sendiri, buat sendiri, baju urus sendiri, gaada yang nganter jemput, keuangan urus sendiri, mampuss-_-sudahlah yakin aja lah ntan yakin aja pasti bisa :')
yang jadi pikiran itu bisa gasih nahan rindu -_- orangtua, aza, liaaa, oooh you're my lovely famss !!!!!!!










you're my everything :')
i wanna make them proud of me, amiiin
i promise !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar